Kemudikan Truk, Donald Trump Terlihat Sangar

Selasa, 28 Maret 2017 - 07:02 WIB
Kemudikan Truk, Donald Trump Terlihat Sangar
Kemudikan Truk, Donald Trump Terlihat Sangar
A A A
NEW YORK - Sambil mengemudikan sebuah truk, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump menemui para pengemudi dan bos perusahaan truk di Gedung Putih. Truk yang digunakan Trump, berada di halaman Gedung Putih terparkir dua truk yakni Volvo VNL 780 dan Mack Pinnacle Sleeper.

seperti dilansir dari The Drive, Trump menyapa para pengemudi menbuat hubungan yang sangat bersahabat serta mencairkan suasana. Trump memilih masuk ke Truk Mack dan duduk di balik kemudi, Trump tampak asyik memainkan setir. Bahkan ia menunjukkan ekspresinya bak pengemudi sungguhan yang sedang melajukan kendaraannya dalam kecepatan tinggi.

Pengemudi dan staf Gedung Putih pun meminta Trump membunyikan klakson. Permintaan itu pun diamini Trump. Tak cuma sekali atau dua kali, melainkan enam kali. Pada kesempatan itu ia mengenakan pin bertulis Saya Cinta Truk.

Sebelumnya, Trump bertemu dengan para pengendara motor Harlrey-Davidson. Hal ini dilakukan Trump setelah manajemen Harley-Davidson membatalkan kunjungan Trump ke pabrik HD, dengan alasan solidaritas terhadap korban kebijakan Trump.

Keputusan Harlrey-Davidson untuk membatalkan pertemuan dengan Donald Trump, tentunya membingunkan para penggemar berat motor Harley-Davidson di AS. Pasalnya dalam pertemuan itu nantinya Trump akan membahas tentang industri automotif di AS. Apalagi saat ini Harley-Davidson sedang terpuruk.

Oleh karenanya gerombolan penggemar Harley-Davidson nekat ingin bertemu Trump di gedung putih (White House) AS.

Mengetahui para biker ingin bertemu, Trump segera menemuinya para bikers, untuk sedikit berbincang dengan mereka. Pada kesempatan itu Trump dan para bikers berbincang didepan dan awak media yang meliput kejadian tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9409 seconds (0.1#10.140)