Mitsubishi Hadirkan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Kendaraan di Bali

Senin, 27 Maret 2017 - 22:11 WIB
Mitsubishi Hadirkan...
Mitsubishi Hadirkan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Kendaraan di Bali
A A A
JAKARTA - Meningkatnya populasi kendaraan Mitsubishi di Bali diimbangi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, tidak hanya menyediakan fasilitas sales, service, dan sparepart (3S) tapi juga layanan perbaikan dan rekondisi kendaraan. Dalam hal ini, KTB bekerja sama dengan PT Bumen Redja Abadi menghadirkan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop, Mitsubishi Bodi & Cat.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat di dealer PT Bumen Redja Abadi merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di wilayah Jawa Timur dan Bali yang dimiliki dealer.

Secara keseluruhan fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini merupakan yang ke-4 di Indonesia setelah sebelumnya KTB meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Lampung dan Bekasi. Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat merupakan bentuk nyata peningkatan layanan diler 3S kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan.

“Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia Brand New Day, dengan salah satu elemennya Brand New Service, kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi, yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi," ujar Excecutive General Manager of MMC Marketing Division KTB, Osamu Iwaba, dalam keterangan resminya, Senin (27/3/2017).

"Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan dealer dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan one stop service, yang melengkapi layanan diler 3S menjadi 3S + BC (Bodi & Cat). Kami menargetkan 10 dealer dilengkapi dengan fasilitas ini pada akhir 2017, dan terus berkembang," lanjutnya.

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan bodi yang dimiliki PT Bumen Redja Abadi, antara lain Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall Pemeriksaan akhir dan 14 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan per bulan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)