AHM Klaim Desain Scoopy Thailand dari Indonesia

Kamis, 30 Maret 2017 - 11:05 WIB
AHM Klaim Desain Scoopy Thailand dari Indonesia
AHM Klaim Desain Scoopy Thailand dari Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan All New Honda Scoopy sebagai produk teranyarnya. Namun, model serupa sempat muncul lebih dulu dalam ajang Bangkok Motor Show di Thailand 2017.

Alhasil teka teki Scoopy terbaru terjawab lebih dulu. Meski begitu, AHM mengungkapkan bila desain yang tersemat pada Scoopy saat ini adalah asli dari tim Indonesia.

"Untuk model kali ini, terkait fitur dan spesifikasinya seperti apa semua dipimpin dari tim di Indonesia. Jadi untuk model kali ini ide nya didapat dari tim indonesia," ujar President Director AHM, Toshiyuki Inuma, di Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Dirinya menambahkan, selama ini memang ada beberapa model dimana Indonesia menjadi follower. Untuk model saat ini sudah terbalik, Thailand yang lebih menjadi follower.

Dalam hal ini, AHM mengakui bila penggemar Scoopy di Indonesia lebih banyak ketimbang Thailand. Hanya saja memang AHM belum dapat membangunnya secara total di Indonesia.

"Develop model belum bisa dilakukan secara menyeluruh. Sehingga developnya sebagian masih diambil dari Thailand," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6953 seconds (0.1#10.140)