Terima Sentuhan TRD, Toyota Fortuner Lebih Agresif

Sabtu, 01 April 2017 - 13:31 WIB
Terima Sentuhan TRD,...
Terima Sentuhan TRD, Toyota Fortuner Lebih Agresif
A A A
BANGKOK - Toyota Racing Development (TRD) sebagai divisi Toyota yang mendandani produk-produk Toyota tampil lebih agresif. Memanfaatkan ajang Bangkok International Motor Show, pabrikan mobil asal Jepang ini memperkenalkan Fortuner TRD Sportivo.

Sebagaiamana dilansir dari Indianautos, Sabtu (1/4/2017), perubahan yang diterima Fortuner pun begitu mencolok. Dari sisi eksterior dapat terlihat Fortuner menggunakan bumper yang lebih sporty serta pelek palang 20 inci TRD berbalut warna hitam.

Selain itu, terlihat pula tambahan TRD door Sills, knalpot krom TRD, dan emblem TRD Sportivo pada bagian belakang mobil.

Sementara, pada baian interior berlapis kulit warna hitam berpadu jahitan merah yang membuatnya terlihat begitu kontras. Kombinasi ini dapat terlihat hampir di seluruh bagian interior mulai dari jok, tuas rem tangan, hingga panel tengah.

Kemudian di sektor infotainment, Toyota melengkapi T-Connect infotainmet system dengan layar sentuh berukuran tujuh inc serta sistem Audio milik JBL.

Sedangkan pilihan warna, Toyota hanya menyediakan warna white pearl CS atau Black Mica. Namun, Toyota juga menyediakan pilihan dual tone, atap dan pilar mobil berwarna hitam.

Menarik untuk ditunggu apakah model ini juga akan dihadirkan di Indonesia sebagai penyegaran jajaran Fortuner yang sudah ada.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)