SYM Akan Boyong Skutik Jumbo 300cc ke Indonesia

Selasa, 11 April 2017 - 10:04 WIB
SYM Akan Boyong Skutik Jumbo 300cc ke Indonesia
SYM Akan Boyong Skutik Jumbo 300cc ke Indonesia
A A A
BANGKOK - Produsen automotif terkenal dari Taiwan, SYM segera mendatangkan skuter matik jumbo 300cc ke Indonesia. Skutik berukuran jumbo yang digadang-gadang akan menjadi lawan Yamaha N-Max dan Honda PCX untuk pasar Eropa.

Seperti dilansir Doctorbikes, SYM masih merahasiakan skutik jumbo tersebut, Namun pastinya skutik ini akan dukung mesin 300cc satu silinder, empat-katup, liquid-cooled dengan sistem pengabutan bahan bakar EFI. Tenaga mesin ini kemudian ditransfer melalui gearbox CVT ke roda belakang.

" Jauh sebelum Yamaha N-Max atau MAXi series hadir di Indonesia, SYM telah lebih awal menghadirkan skutik premium di Indonesia. Dan dalam waktu dekat ini kita siap memboyong skutik jumbo terbaru 300cc, " tutur Dadang Komara, Sales & Marketing SYM Indonesia di Gedung dan Showroom MAN Trucks Jakarta, baru-baru ini.

Dalam kenyamanan berkendara, Motor ini juga akan dilengkapi dengan tiga mode berkendara. Tersedia Cruise, Normal dan Sport yang bisa disesuaikan dengan kondisi jalan dan keinginan pengguna.

Namun jika dibandingkan dengan SYM CruiSYM 300i motor ini tentunya dilengkapi dengan sistem pengereman cakram untuk depan berukuran 260mm dan belakang 240 dengan tenaga pendorong hidrolis. Kedua pengereman ini juga mendapatkan teknologi ABS.

SYM CruiSYM 300idiperkuat dengan sejumlah fitur unggulan, tangki yang besar, bisa menyimpan bahan bakar sampai 12 liter. Dibawah jok juga dilengkapi dengan bagasi yang lebar dan besar, mampung dua helm full face.

Dibawah stang kemudi ada tempat penampung sarung tangan dan barang-barang kecil lainnya. Untuk keperluan perangkat gadget, SYM CruiSYM 300i juga dilengkapi port USB dan stop kontak dengan output 12 volt.

Pada tampilan garangnya juga tersematkan lampu LED proyeksi 3D-heksagonal untuk pencahayaan lampu utama yang lebih baik. Kemudian pada pencahayaan belakang juga menggunakan LED.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6717 seconds (0.1#10.140)