Fitur-fitur Keamanan pada Suzuki Ignis

Rabu, 19 April 2017 - 00:14 WIB
Fitur-fitur Keamanan...
Fitur-fitur Keamanan pada Suzuki Ignis
A A A
JAKARTA - Fitur Keselamatan menjadi perhatian utama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada produk terbarunya Suzuki Ignis. Suzuki telah memberikan standar fitur keamanan terlengkap di kelasnya.

Sistem pengereman Suzuki Ignis sudah menggunakan Anti-Lock Braking System dan Electronic Brakeforce Distribution (ABS dan EBD) serta Brake Assist (BA). Hal ini membuat pengemudi lebih percaya diri dan merasa aman ketika melakukan pengereman mendadak atau darurat dalam situasi tertentu.

Sorotan lampu depan berfitur LED dapat disetel secara manual ketinggiannya sesuai dengan jarak pandang yang diinginkan pengendara, sehingga bisa lebih nyaman ketika berkendara di malam hari.

(Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Mobil Stylish Suzuki Ignis
Untuk keselamatan pengendara dan penumpang di depan, mobil urbanSUV ini telah dilengkapi Dual SRS Airbag. Di mana kantong udara akan mengembang ketika mengalami benturan dan menggunakan sabuk pengaman. Sabuk pengaman sudah memiliki fitur pretensioner & force limiter.

Pergerakan lingkar kemudi menggunakan Electric Power Steering sehingga pengendara bisa lebih ringan bermanuver dan tingkat respons kemudi bisa lebih presisi.

suzuki Ignis
Bagi keluarga muda yang memiliki bayi tak akan kesulitan memasangkan child seat. Karena standar Suzuki Ignis sudah terintegrasi ISOFIX di jok penumpang belakang.

Immobilizer hadir pada Ignis untuk menjamin mobil tetap aman dan meminimalisir terjadinya pencurian. Karena anak kunci memiliki sinyal sendiri dan tidak dapat dihidupkan tanpa kunci asli.

Kenyamanan dan kestabilan Suzuki Ignis dijaga kemampuan suspensi depan MacPherson Strut with Coil Spring dan suspensi belakang Torsion Beam with Coil Spring.

Suzuki membanderol Ignis dengan harga kompetitif. Masing-masing, Suzuki Ignis GL MT Rp139,5 juta, Suzuki Ignis tipe GX MT 159,5 juta dan GX AGS Rp169,5 juta on the road (OTR) Jabodetabek.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9170 seconds (0.1#10.140)