Kia Grand Sedona Sedot Pengunjung IIMS 2017

Jum'at, 28 April 2017 - 17:04 WIB
Kia Grand Sedona Sedot Pengunjung IIMS 2017
Kia Grand Sedona Sedot Pengunjung IIMS 2017
A A A
JAKARTA - Tak Hanya All New Rio Generasi 4, Kia Mobil Indonesia juga memboyong Kia Grand Sedona ke ajang Indonesia Iternational Motor Show 2017 yang berlangsung di Ji Expo Kemayoran Jakarta 27 April - 7 Mei 2017.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di Hall A1, Ji Expo, banyak pengunjung IIMS 2017 yang penasaran dengan Kia Grand Sedona kendaraan keluarga premium yang mengutamakan konsep kenyamanan, keamanan, design modern dan stylish serta fitur teknologi terkini. Ada tiga varian yang dipasarkan di Indonesia disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat akan kendaraan keluarga yang nyaman dan aman, yaitu Ultimate, Platinum dan Kia Grand Sedona.

Struktur bodi kendaraan diperkuat dengan Advance High Strength Steel (AHSS) dan hot stamped steel sehingga dapat melindungi penumpang jika terjadi benturan atau tabrakan. Dilengkapi 6 airbag, ABS, cruise control serta fasilitas tilt and telescopic untuk memberikan keamanan serta kenyamanan lebih pada pengendara dan penumpang di dalamnya.

Penggunaan mesin 3.3 L V6 MPI membuat Kia Grand Sedona dapat menghasilkan tenaga yang sangat besar namun tetap hemat bahan bakar dengan maksimal power 270 ps pada 6.400 rpm dan maksimal torsi 32.4 kg.m. pada 5.200 rpm. Demi kenyamanan, dilengkapi dengan Smart Power Tail Gate, Start/Stop Engine Button, Foot Parking Brake, Dual Sliding Door, Dual Sunroof Front & Rear, AC Double Blower Dual Zone with three row outlets, Power Seat Driver with lumbar support seat untuk pengemudi serta seat arm rest pada baris pertama dan kedua.

Pada sistem audionya, Kia Grand Sedona Ultimate dilengkapi dengan 4.3” Color TFT LCD Audio Touch Screen (Radio, CD, MP3, Aux & USB Connection), Infinity Sound Audio System by Harman serta 4 Speaker dan 2 Tweeter

Kia Grand Sedona mempunyai beberapa pilihan warna yaitu Snow White Pearl, Clear White, Bright Silver, Silky Beige, Blackberry, Formal Deep Blue, Titanium Brown, Platinum Graphite, Aurora Black Pearl.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8982 seconds (0.1#10.140)