Intip Spesifikasi dan Harga All New Honda CR-V

Sabtu, 29 April 2017 - 14:00 WIB
Intip Spesifikasi dan Harga All New Honda CR-V
Intip Spesifikasi dan Harga All New Honda CR-V
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda CR-V pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Generasi kelima dari Honda CR-V ini menghadirkan desain baru dengan bekal mesin 1.5 liter VTEC Turbo serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang.

Untuk urusan eksterior, All New Honda CR-V menampilkan desain baru dengan penyematan lampu depan Full LED yang dipadukan dengan LED Daytime Running Light (DRL), serta foglight yang juga menggunakan LED. Sementara Lampu belakang All New Honda CR-V juga mengusung desain baru yang dikombinasikan dengan LED Light Bar.

Selain itu, penyematan Tailgate Spoiler baru dan dual exhaust pipe plus finisher menambah kesan tangguh pada bagian belakang mobil. Sedangkan sisi samping terlihat semakin menawan dengan Alloy Wheel 18 baru berdesain agresif.

"Ground clearence New CR-V juga dibuat lebih tinggi. Namun dengan ukuran yang pas, jadi pengguna dapat tetap nyaman saat mengendarai mobil ini. Sebab terlalu tinggi tidak bagus dan terlalu rendah juga tidak bagus," ujar Assistant Large Project Leader of All New Honda CR-V Honda R&D, Koji Hirano, saat memparkan keunggulan New Honda CR-V, di IIMS 2017, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

Tidak hanya itu, ruang kabin All New Honda CR-V juga didesain lebih fleksibel dengan tersedianya bangku pada baris ketiga pada varian 1.5 liter Turbo dan 1.5 liter Turbo Prestige. Interior pada All New Honda CR-V pun semakin nyaman dengan hadirnya sistem audio video dengan layar sentuh 9 inchi yang dilengkapi nanoe TM system yang berfungsi untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin.

"Next generation SUV ini lebih powerfull dengan 7 seatter dan 3 baris tempat duduk. Kemudian, untuk mengantisipasi berbagai kondisi, space baris ketiga dapat memuat dua penumpang. Jadi dari baris ketiga jaraknya sudah diperpanjang 150 mm. Sedangkan barisan kedua space bagian kaki ditambah 50 mm. Sehingga baris ketiga dapat ditumpangi orang dewasa," tandasnya.

Selain itu, Hirano menambahkan, ketika baris kedua dan ketiga direbahkan. Panjang bagasi All New CR-V bisa memncapai 1880mm. Dimana ukuran ini lebih panjang 200 mili dr sebelumnya.

All New Honda CR-V juga menawarkan pilihan mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology yang menawarkan tenaga terbesar di kelasnya. Didukung CVT Earth Dreams Technology membuat perpindahan transmisi lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Dari segi keselamatan, All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan berteknologi tinggi untuk kenyamanan penumpang. Seluruh varian All New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue, dan Dark Olive Metallic.

Untuk urusan harga, All New Honda CR-V dibanderol mulai dari :

All New Honda CR-V 2.0L Rp 432.000.000,-

All New Honda CR-V 1.5L Turbo Rp 466.000.000,-

All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp 506.000.000,-
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3595 seconds (0.1#10.140)