Gunakan Mesin Turbo, All New CR-V Wajib Minum Pertamax

Sabtu, 29 April 2017 - 18:23 WIB
Gunakan Mesin Turbo, All New CR-V Wajib Minum Pertamax
Gunakan Mesin Turbo, All New CR-V Wajib Minum Pertamax
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kini menggunakan mesin turbo berkapasitas 1.500 cc pada All New CR-V. Dengan menggendong mesin turbo, lalu bahan bakar seperti apa yang bisa dikonsumsi oleh All New CR-V.

Dengan bekal ini, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy merekomendasikan untuk menggunakan bahan bakar minyak (BBM) dengan bilangan oktan 92 atau lebih dikenal dengan pertamax. "Mobil ini sebenarnya sudah diuji dengan bahan bakar mulai RON 83, sebenarnya bisa. Tapi untuk All New CR-V direkomendasikan untuk menggunakan RON 92," ungkap Jonfis, di Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

Meski demikian, penggunaan RON 88 atau Premium masih bisa dilakukan dalam kondisi tertentu. Hanya saja tidak disarankan untuk penggunaan secara berkelanjutan. "Misalnya pergi ke daerah yang tidak ada RON 92 masih bisa gunakan Premium, tapi nanti kalau sudah ketemu SPBU yang jual Pertamax bisa diganti lagi," tukasnya.

All New Honda CR-V menawarkan pilihan mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology yang menawarkan tenaga terbesar di kelasnya. Didukung CVT Earth Dreams Technology membuat perpindahan transmisi lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Dari segi keselamatan, All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan berteknologi tinggi untuk kenyamanan penumpang. Seluruh varian All New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue, dan Dark Olive Metallic.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7252 seconds (0.1#10.140)
pixels