Nissan Akan Buat Lebih Banyak Nismo

Minggu, 30 April 2017 - 14:31 WIB
Nissan Akan Buat Lebih Banyak Nismo
Nissan Akan Buat Lebih Banyak Nismo
A A A
TOKYO - Nissan Nismo yang hanya dibangun sebanyak 200 unit pada 2014 lalu, telah habis terjua, namun kabarnya Nissan akan akan memproduksinya secara massal.

Seperti dilansir dari TopGear, markas Nissan di Jepang sedang berkira-kira untuk menghasilkan lebih banyak model Nismo yang serius seperti saat sekarang, Nissan menjual sebanyak 15.000 unit Nismo nyata di seluruh dunia

Menurut CEO Nismo, Takao Katagiri, model Nismo memungkinkan pelanggan menikmati berkendara mobil-mobil Nissan dengan lebih baik.

Karena itu, Nissan memang berniat untuk menambah model-model serius Nismo untuk dijual secara global.

bila dilihat dari penampilannya, Nissan GT-R Nismo generasi baru tampak lebih agresif dengan bumper depan mendapatan sentuhan krom. Bahannya terbuat dari serat karbon, sehingga ringan namun tetap kuat.

“GT-R Nismo ini kita buat agar lebih membawa pemiliknya lebih aman dan nyaman saat mengendarai. Tenaganya juga sedikit lebih maksimal dibandingkan generasi sebelumnya,” ujar Chief Product Specialist Nissan Hiroshi Tamura.

Mobil yang dirakit di pabrik di Tochigi, Jepang pada bagian dalam kabin perubahannya tak begitu mencolok, jok dilapisi dengan kulit berkualitas tinggi Alcantara. Kesan sporty dan elegan tetap melekat dalam kabin.

Nissan GT-R Nisamo generasi baru dibekali dengan mesin V6 3.8 liter yang dibuat di pabrik Yokohama. Mesin ini mampu berakselerasi 0-100 km/h dalam waktu 2,8 detik. Dibanding model sebelumnya, tenaga mobil sport Nissan ini meningkat 20 ps atau menjadi 600 ps dan torsi 441 Kw.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0006 seconds (0.1#10.140)