Keunggulan Pelumas Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20

Rabu, 10 Mei 2017 - 10:01 WIB
Keunggulan Pelumas Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20
Keunggulan Pelumas Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20
A A A
JAKARTA - Castrol Indonesia baru saja meluncurkan pelumas untuk mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20. Apa keunggulan dari pelumas ini?

Country Marketing Manager Castro Indonesia, Deananda Sudjono mengemukakan, Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 dirancang untuk mesin mobil modern. Menggunakan teknologi full synthetic membuatnya lebih tahan terhadap panas dan penguapan dengan tetap menjaga kekentalan yang dibutuhkan.

"Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 juga dilengkapi molekul pintar yang menempel dan membentuk lapisan self-healing untuk memperbaiki dengan sendirinya sehingga dapat memberikan perlindungan ekstra yang dibutuhkan, terutama pada saat kondisi berhenti-jalan seperti yang sering ditemui di daerah perkotaan," ujarnya di Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Dia menuturkan, mobil modern termasuk LCGC, memiliki desain yang lebih compact namun tetap dituntut memberikan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Kondisi tersebut membuat mesin mobil bekerja lebih keras sehingga membutuhkan pelumas yang memberikan performa dan pelumasan superior walau di kondisi sulit sekalipun

Formulasi Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 telah melalui uji coba mesin OM646LA, yang merupakan bagian dari spesifikasi industri terbaru, meneliti keausan akibat kondisi berhenti-jalan. Pelumas ini hadir di pasaran dalam kemasan 1 liter.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7283 seconds (0.1#10.140)
pixels