Fasilitas yang Dimiliki Mitsubishi Body & Cat Makassar

Rabu, 17 Mei 2017 - 17:26 WIB
Fasilitas yang Dimiliki...
Fasilitas yang Dimiliki Mitsubishi Body & Cat Makassar
A A A
JAKARTA - Mitsubishi secara resmi menghadirkan fasilitas Autorized Body Repair & Paint Shop di dealer PT Bosowa Berlians Motors, Makassar, Sulawesi Selatan. Apa saja fasilitas yang dimiliki Mitsubishi Body & Cat pertama di wilayah Indonesia Timur ini.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro mengungkapkan, fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat sesuai dengan standar Mitsubishi Corporation. Di mana fasilitas ini didukung jaminan genuine part dan premuim paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan mulai dari kerusakan ringan hingga parah.

”Fasilitas mulai dari workshop perbaikan dan juga pengecatan bodi kendaraan, di antaranya Mixim Room. Spray Booth, Warehouese Part, Washing dan 11 stall yang mendukung,” ujar Irwan, saat peresmian Body & Cat di dealer Bosowa Berlians Motors, Makassar, Rabu (17/5/2017).

Fasilitas yang Dimiliki Mitsubishi Body & Cat Makassar
Fasilitas yang Dimiliki Mitsubishi Body & Cat Makassar


Irwan menjelaskan, fasilitas resmi Mitsubishi Body & Cat di Makassar merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di wilayah Indonesia Timur yang dimiliki dealer. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini adalah yang ke-5 di Indonesia.

”Penambahan fasilitas ini juga sebagai bagian dari komitmen MMKSI dan dealer dalam meningkatkan pelayanan dan kenyaman konsumen dengan menciptakam layanan one stop service melengkapi layanan 3S (sales, service, spare part) sebelumnya menjadi 3S+B (body & cat),” tandas Irwan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1405 seconds (0.1#10.140)