Alasan Mitsubishi Dirikan Fasilitas Bodi & Cat di Makassar

Kamis, 18 Mei 2017 - 10:02 WIB
Alasan Mitsubishi Dirikan...
Alasan Mitsubishi Dirikan Fasilitas Bodi & Cat di Makassar
A A A
MAKASSAR - Pada acara peresmian Mitsubishi Bodi & Cat yang dilakukan oleh Mitsubshi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di diler Bossowa Berlian Motors. MMKSI ingin menekankan kepada customer Mitsubishi bahwa layanan after sales service terus meningkat.

Direktur PT Bosowa Berlian Motors Subhan Aksa, Makassar sebagai penduduk terbesar kelima di Indonesia, jumlah penduduk sekitar 1,7 jura orang. Berdasarlam data Dishun rata-rata pertumbuham jumlah kecelakaan 52,35% atay tercatat 4.563 kejadian di Sulsel.

"Ini merupakan potensi besar membangun fasilitas Bodi & Cat di Kota Makasar, Dengan terusnya meningkatnya populasi kendaraan Mitsubishi, potensi market bodi dan cat sangatlah besar,“ tutur Aksa, di Makassar, Rabu (17/5/2017).

Sementara itu, Director of Sales & Marketing Division, Irwan Kuncoro membeberkan, Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat pada diler PT Bosowa Berlian Motor-Makassar merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama se- Indonesia Timur yang dimiliki diler. Fasilitas resmi berstandar Mitsubshi ini menjadi yanh ke-5 di Indinesia.

”Penambahan fasilitas ini juga sebagai bagian dari komitmen MMKSI dan diler dalam peningkatan pelayanan dan kenyaman konsumen dengan menciptakam layanan ”One Stop Service” melengkapi layanan 3S (Sales, Service, S/Part)sebelumnya menjadi 3S+B (Bodi &Cat)” tandas Irwan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8100 seconds (0.1#10.140)