Pakai iPhone, Donald Trump Hanya Miliki Aplikasi Twitter

Sabtu, 27 Mei 2017 - 15:19 WIB
Pakai iPhone, Donald Trump Hanya Miliki Aplikasi Twitter
Pakai iPhone, Donald Trump Hanya Miliki Aplikasi Twitter
A A A
CALIFORNIA - Selama kepemimpinannya, mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama identik dengan smartphone BlackBerry. Beda pemimpin tentu beda pula smartphone-nya, Presiden AS terpilih Donald Trump lebih suka menggunakan iPhone.

Namun uniknya meski menggunakan iPhone, Trump hanya memiliki satu aplikasi di dalamnya, yaitu Twitter. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, dikutip dari dari Softpedia, Sabtu (27/5/2017), Twitter rupanya merupakan layanan favorit Trump.

Bahkan Trump sendiri memang kerap kali eksis di dunia maya. Melalui layanan burung berkicau ini, Trump sering menyampaikan opininya tentang berbagai hal.

Sebagai orang nomor satu di AS, iPhone yang digunakan Trump diyakini memiliki spesifikasi berbeda dari yang dimiliki pengguna lain. iPhone milik Trump sudah melalui serangkaian langkah keamanan untuk mencegah ancaman, yang dapat mencuri data-data penting.

Terlepas dari 'perseteruannya' dengan Apple soal pembagunan pabrik iPhone di AS, Trump pernah kedapatan menggunakan smartphone tersebut beberapa kali. Seblumnya Trump juga dilaporkan pernah memiliki smartphone Samsung, namun berhenti menggunakannya karena alasan keamanan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3636 seconds (0.1#10.140)