Furukawa Battery Bidik Pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta

Minggu, 18 Juni 2017 - 14:24 WIB
Furukawa Battery Bidik Pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta
Furukawa Battery Bidik Pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Pabrikan aki asal Jepang Furukawa Battery Indonesia bidik pasar Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Pabrikan yang berdiri di Purwakarta tahun 2014 ini, mengaku sangat berambisi ingin melebarkan pasar aki di kedua provinsi yang sangat potensial ini.

Perwakilan Furukawa Battery Indonesia Ahmad Fauzi mengatakan, pasar aki di Yogyakarta dan Jawa Tengah saat ini cukup besar. Bahkan untuk pasar aki roda dua, Yogyakarta dan Jawa Tengah merupakan pasar terbesar sementara pasar aki kendaraan roda empat, dua wilayah ini menduduki posisi terbesar kedua. Sebagai pemain baru bisnis ini di Indonesia maka pihaknya ingin menikmati hal tersebut.

"Dengan jaminan kualitas, kami yakin bisa berkompetisi,"ujarnya saat gathering bersama dealer dan reseller Yogyakarta-Jateng, Minggu (18/6/2017).

Fauzi menambahkan, saat ini Fukurawa Battery telah hadir di 22 kota di seluruh Indonesia. Mulai dari Sumatra, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi telah mereka sasar. Untuk kawasan Papua dan juga kepulauan Maluku, pihaknya masih terus berusaha menjajaki kemungkinan membuka kantor perwakilan.

Yogyakarta dan Jawa Tengah merupakan kota dengan pertumbuhan yang cukup bagus. Dimana sejak hadir dua tahun lalu, pertumbuhannya sangat positif. Tahun ini, pertumbuhan penjualam Furukawa Battery di dua wilayah ini mencapai lebih dari 200%.

"Sekarang kami mampu menjual sebulan 3.000 pieces. Pasar roda dua di Yogyakarta dan Jateng sangat besar, kami ingin menikmatinya," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0987 seconds (0.1#10.140)