Sentuhan MotoGP Menempel di Lima Motor Yamaha Indonesia

Sabtu, 08 Juli 2017 - 13:30 WIB
Sentuhan MotoGP Menempel di Lima Motor Yamaha Indonesia
Sentuhan MotoGP Menempel di Lima Motor Yamaha Indonesia
A A A
JAKARTA - Manfaatkan ajang Jakarta Fair 2017, Yamaha Indonesia kembali hadirkan kejutan. Kali ini Yamaha merilis 5 motor versi Movistar Yamaha, antara lain R25, All New R15 VVA 155, All New V-ixion, AEROX 155 VVA dan MX King.

Hadirnya desain Movistar semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha. Desain Movistar ini membawa “The Spirit Of A Champion” untuk mengajak para konsumen menjadi bagian dari spirit juara Yamaha.

"Kelima produk dengan livery GP ini merupakan produk dari Yamaha yang memang mewarisi DNA sport. Jadi kami harap produk bisa diterima oleh para penggila Moto GP yang ada di Indonesia," ujar Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dionisius Bety, di area booth Yamaha, Jakarta Fair, Sabtu (8/7/2017).

Dengan livery khas Moto GP milik Yamaha, R25 menyajikan tiga keunggulan yaitu super sport design lewat dual predator head light, full LED tail light, speedometer with shift timing light serta mid ship muffler. Sedangkqn All New R15 155 VVA jadi salah satu sepeda motor yang memiliki varian Movistar.

All New R15 VVA 155 mengusung konsep R Series Design. Dilengkapi lampu depan belakang LED, full digital speedometer dengan shift timing light yang informatif, rangka deltabox Yamaha yang terbukti kokoh serta hazard lamp yang fungsional.

Sementara itu, All New V-ixion yang memasuki usia 10 tahun di Indonesia juga memiliki desain grafis Movistar Yamaha. Dikenal luas sebagai motor dengan durability engine yang sangat baik, motor ini seakan lahir kembali dengan fitur terbaru assist & slipper clutch.

MX King, moped kelas tertinggi Yamaha yang juga langganan juara balapan Asia Road Racing Championship menjanjikan empat hal utama untuk menjadi “raja” sesungguhnya. “King of Style” bergaya desain super sport bike dengan LED Position Light yang terinspirasi YZF-R1

Terakhir ada AEROX 155 VVA. lebih halus saat dihidupkan. Untuk varian desain Movistar Yamaha ini, AEROX 155 VVA juga menggunakan Sub-Tanks Type Rear Suspension yang memberikan pengalaman berkendara jauh lebih stabil. Tampilannya semakin sporty dengan cakram depan “Wave-Type Disc Brake” ukuran 230mm.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1706 seconds (0.1#10.140)