Yamaha Belum Putuskan Ikut GIIAS 2017

Minggu, 09 Juli 2017 - 16:56 WIB
Yamaha Belum Putuskan Ikut GIIAS 2017
Yamaha Belum Putuskan Ikut GIIAS 2017
A A A
JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 segera di gelar bulan depan. Ajang automotif tahunan ini biasanya kerap dimanfatkan para agen pemegang merek (APM) untuk mamerkan produk unggulan mereka.

Meski identik dengan pameran mobil, namun tak jarang para pelaku industri sepeda motor juga turut serta dalam ajang ini. Meski pernah berpartisipasi di GIIAS 2015, sayangnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum memiliki kepastian untuk kembali ikut serta dalam ajang yang digelar Gaikindo tersebut.

"Saya belum dapat konfirmasi terakhir mengenai hal tersebut. Karena GIIAS kita tahu segmennya lebih kepada mobil," ujar GM Aftersales & PR PT YIMM, M Abidin di Jakarta, Minggu (9/7/2017).

Menurutnya, GIIAS lebih kepada brand image, namun jika motor show, Yamaha pasti ikut. "Saya belum dapat diskusi final seperti apa (soal ikut GIIAS). Nanti biar tim marketing yang meyakinkan management kita harus ikut atau tidak," tuturnya.

Yamaha sendiri sempat berpartisipasi dalam ajang GIIAS dua tahun silam. pada saat itu Yamaha meluncurkan YZF-R1 dan YZF R1M sebagai big bike kelas atas milik Yamaha.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8766 seconds (0.1#10.140)