Yamaha Kembali Buka Order X-Max

Senin, 10 Juli 2017 - 12:02 WIB
Yamaha Kembali Buka Order X-Max
Yamaha Kembali Buka Order X-Max
A A A
JAKARTA - Yamaha memang terus melancarkan strat4egi penjualan produk mereka secara online. Sekarang hampir seluruh produk baru dari pabrikan motor yang bermarkas di pulo gadung ini dibuatkan website khusus untuk pemesanan.

Mulai hari ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka keran pemesanan skutik bongsor miliknya, yakni Yamaha X-Max.

"Diharapkan dengan cara order online ini akan makin memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki X-max. Skutik premium MAXI Yamaha itu melejit menjadi primadona masyarakat dengan keunggulannya Ultimate Style, Ultimate Performance serta Ultimate Comfort dalam berkendara," demikian isi keterangan tertulis Yamaha Indonesia, Jakarta, Senin (10/7/2017).

Order online X-Max sendiri dibuka mulai Senin 10 Juli 2017 jam 10.00 WIB. Pemesanan bisa dilakukan melalui yamahamotoronline baik itu oleh konsumen sendiri atau konsumen bisa datang langsung ke premium dealer yang akan membantu memesan di website resmi order online.

Untuk mendapatkan skutik bongsor bertenaga 250cc ini, pelanggan cukup mengikuti tata cara yang telah tersedia. Selanjutnya lengkapi persyaratan yang dibutuhkan untuk mempercepat peroses pemesanan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6682 seconds (0.1#10.140)