MMKSI Resmi Luncurkan Mitsubishi Pajero Sport Lokal & Outlander Sport Action

Rabu, 12 Juli 2017 - 15:02 WIB
MMKSI Resmi Luncurkan Mitsubishi Pajero Sport Lokal & Outlander Sport Action
MMKSI Resmi Luncurkan Mitsubishi Pajero Sport Lokal & Outlander Sport Action
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen Mitsubishi Motors untuk memproduksi model Pajero Sport di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), meluncurkan dua varian dari model Pajero Sport yakni Pajero Sport Dakar 4x4 dan Pajero Sport Dakar 4x2 produksi Indonesia yang telah mengalami improvement. Selain meluncurkan dua varian Pajero Sport tersebut, PT MMKSI juga meluncurkan varian edisi khusus dari Outlander Sport, yakni Outlander Sport Action.

Pajero Sport varian Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia merupakan varian Pajero Sport terbaru dengan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan tahun model sebelumnya yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan maupun fitur yang dihadirkan. Sedangkan varian Outlander Sport Action, merupakan varian edisi khusus model Outlander Sport yang mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior.

“Peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate pada IIMS 2017 lalu yang merupakan bagian dan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia," ujar Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI, Imam Choirul Yahya, di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Lebih lanjut, Imam menambahkan, untuk model Outlander, Mitsubishi sengaja memberikan beberapa aksesoris tambahan untuk membuat tampilan lebih sporty.

"Outlander kita tambahkan delapan aksesoris agar terlihat lebih dinamis. Diantaranya ada pada bagian front under cover, rear under cover, LED DRL, Rear Bumper Plate dan beberapa aksesoris lainnya," ucapnya.

Sementara untuk Pajero Sport 4x2 dan 4x4 merupakan model yang diproduksi secara lokal oleh Mitsubishi dannsudah mendapatkan pengembangan dibandingkan varian ttahun sebelumnya.

"Model ini sudah mengalami pengembangan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan masyarakat. Fitur keamanan dan kenyamanan dari sisi eksterior dan interior pun sudah kami kembangkan," tambah Imam.

Untuk urusan harga, New Pajero Sport Dakar 4x4 dibanderol dengan harga Rp 655.000.000 dan model 4x2 dibanderol Rp 505.000.000. Sementara New Outlander Sport Action ditawarkan dengan harga Rp 375.000.000.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7045 seconds (0.1#10.140)