All New CR-V Terus Diburu Konsumen

Minggu, 23 Juli 2017 - 11:02 WIB
All New CR-V Terus Diburu Konsumen
All New CR-V Terus Diburu Konsumen
A A A
JAKARTA - Memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) sukses meluncurkan All New CR-V Turbo. Meski baru diluncurkan dalam hitungan bulan, kehadiran CR-V Turbo sepertinya sukses memikat hati para konsumen.

Hal ini terbukti dari ribuan unit CR-V yang sudah masuk ke Honda. Bahkan dalam hal ini, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy pun mengungkapkan bila generasi terbaru CR-V mendapat animo cukup baik di Indonesia.

"Kalau untuk pemesanan sudah sekitar 4.500-an unit. Ada yang sudah dikirim ada yang belum," ucap Jonfis Fandy, di Malang, Jumat (21/7/2017).

Lebih lanjut, Jonfis mengatakan, sampai saat ini HPM masih terus menerima pemesanan All new CR-V Turbo. Melihat respin positif ini, Honda pun berusaha keras memenuhi keinginan konsumen terhadap generasi terbaru CR-V dengan segera melakukan pengiriman produk.

"Ya sebisa mungkin kami upayakan bisa kirim cepat. Selisihnya kan sekitar 2.000-an unit dari yang kami sudah dikirim," ujarnya.

Menurut Jonfis, waktu inden Honda CR-V Turbo juga dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti warna, tipe dan lokasi diler tempat membeli mobil tersebut. "Inden tergantung dilernya, warnanya, tipenya, kita enggak bisa menentukan. Rata-rata waktu tunggunya satu sampai dua bulan," kata Jonfis.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6873 seconds (0.1#10.140)
pixels