Genjot Penjualan, Pertamina Lubricants Tawarkan Jalan-Jalan ke Raja Ampat

Senin, 24 Juli 2017 - 10:01 WIB
Genjot Penjualan, Pertamina Lubricants Tawarkan Jalan-Jalan ke Raja Ampat
Genjot Penjualan, Pertamina Lubricants Tawarkan Jalan-Jalan ke Raja Ampat
A A A
JAKARTA - PT Pertamina Lubricant menawarkan jalan-jalan gratis ke Raja Ampat bagi pemilik bengkel Olimart di seluruh Indonesia.

Sales Region III Manager PT Pertamina Lubricant Abdul Hafid Rasjid mengatakan, mulai pertengahan tahun ini, pihaknya membuat program apresiasi bagi pemilik bengkel yang berhasil menggenjot penjualan berdasarkan target tertentu.

"Program ini berlaku mulai Juni hingga Juli 2018. Pemilik bengkel yang berhasil menunjukkan kinerja terbaik dan memenuhi target, akan kami berangkatkan ke Raja Ampat," kata dia saat sosialisasi program Pertamina Lubricant di Ibis Ballroom, Bandung, Minggu (23/7/2017).

Menurut dia, program tersebut dalam rangka membangun motivasi pemilik bengkel. Selain, upaya perusahannya memastikan semua pelanggan mendapatkan pelayanan maksimal dari pemilik bengkel Olimart.

Sementara itu, Sales Area Manejer Ritel wilayah Bogor Noor Khakim mengatakan, saat ini jaringan Olimart didukung 12 cabang di wilayah Jabar, dengan 60 SGU. Mereka memasarkan berbagai produk oli pertamina untuk kendaraan roda empat.

Selain menggelar program jalan-jalan ke Raja Ampat, pihaknya juga menyelenggarakan program Join Promo Fastron dan TFC Premium.
Program tersebut akan memberikan sejumlah benefit bagi konsumen pengguna oli Pertamina.

"Program ini berlaku bagi semua kalangan. Kami berharap bisa meningkatkan penjualan hingga akhir tahun 2017," imbuh dia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8007 seconds (0.1#10.140)