Honda Pamer Tampang Baru StepWGN

Selasa, 25 Juli 2017 - 17:05 WIB
Honda Pamer Tampang...
Honda Pamer Tampang Baru StepWGN
A A A
TOKYO - Honda siap memberi sentuhan baru StepWGN yang hadir lengkap dengan beberapa aksesoris Modulo X. Tindakan ini memang sengaja dilakukan oleh pihak Honda sebagai salah satu upaya untuk mengganti kesan kesan dan membosankan pada wujud dari mobil MPV garapan Honda.

Seperti dilansir dari Indianautos, StepWGN Modulo X akan tersedia di Jepang pada Oktober. Mobil keluarga tersebut mendapat berbagai pembaruan seperti tambahan bodi kit sehingga mobil tampil lebih agresif.

Lalu dipasangkan grille depan baru, cover kaca spion dicat hitam, serta smoked headlamps dan pelek yang lebih besar sehingga menambah kesan sporty di bagian bodi.

Kemudian, menginjak pada sektor interiornya, masih belum banyak diketahui secara pasti. Akan tetapi, jika dilihat dari foto yang dibocorkan tersebut, tampak Honda sendiri bakal menggunakan pelapis jok dari bahan kulit. Bahkan, jahitan timbul “Modulo X” pun juga tampak cukup jelas sehingga menjadi pembeda dari beberapa model standar.

Honda StepWGN menjadi alternatif selain Toyota Noah, Voxy, dan Esquire untuk kelas MPV. Tidak ada perubahan di sektor dapur pacu. Sumber tenaga Honda StepWGN Modulo X berasal dari mesin VTEC, 1,5 liter, turbocharged, empat silinder dengan kemampuan memuntahkan daya sekuat 150 ps, dan torsi 203 nm. Tenaga disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis dengan CVT dan ditawarkan pula sistem penggerak semua roda. Baca juga Ini Dia Tampilan Hyundai Verna dan Gaikindo Ajukan Permintaan Pemangkasan Pajak Sedan
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)