Mengintip Pembuatan Kaca Film Berkualitas di Kantor V-Kool

Kamis, 27 Juli 2017 - 11:02 WIB
Mengintip Pembuatan Kaca Film Berkualitas di Kantor V-Kool
Mengintip Pembuatan Kaca Film Berkualitas di Kantor V-Kool
A A A
JAKARTA - Aksesoris mobil sebagai pelengkap dan pendukung kenyamanan berkendara sangatlah penting. Mulai dari tata suara di dalam kabin, karpet, pelapis jok dan yang tak kalah pentingnya adalah kaca film mobil.

Konsumen sering kali kerang menyadari performa kaca film mobilnya, karena dari APM (Agen Pemilik Merek) kondisi kendaraan sudah teraplikasi oleh kaca film. Apakah kaca film Anda sudah yang terbaik lantas bagaimana dengan performanya.

Dilatarbelakangi hal tersebut, V-Kool Indonesia mengadakan Event Blogger Gathering. Disini para Blogger diberikan pengetahuan seputar industri dan teknologi kaca film serta produk-produk terkini milik V-Kool.

"Ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus melanjutkan edukasi pasar, mengenai manfaat penggunaan kaca film," jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-Kool Indo Lestari, dalam keterangan resminya, Kamis (27/7/2017).

Dengan banyaknya produk kaca film dengan berbagai merek, tips-tips bagaimana memilih kaca film berkualitas sangat penting. Sebab kaca film yang baik mampu bekerja untuk menolak panas (sinar infra merah) dan radiasi ultra violet semaksimal mungkin namun dengan tetap mempertahankan cahaya tampak (visible light).

“Disini mereka dapat mengetahui betapa pentingnya kaca film pada kendaraan serta lebih jauh lagi, lebih mengenal fungsi kaca film, cara pembuatannya, perkembangan teknologi kaca film hingga bagaimana dampaknya bagi manusia,” terang Linda Widjaja.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8565 seconds (0.1#10.140)