Lebih Agresif, Isuzu New mu-X 2017 Resmi Dihadirkan

Rabu, 02 Agustus 2017 - 14:55 WIB
Lebih Agresif, Isuzu New mu-X 2017 Resmi Dihadirkan
Lebih Agresif, Isuzu New mu-X 2017 Resmi Dihadirkan
A A A
JAKARTA - Memasuki semester kedua tahun 2017, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan Isuzu New mu-X 2017. Bertempat di Blue Grass – Epicentrum Kuningan, New mu-X akan mengisi segmen SUV High 7-seaters dimana saat ini segmen ini terus mengalami pertumbuhan.

Isuzu New mu-X 2017 sendiri hadir dengan 2 variant yaitu Isuzu New mu-X Premiere dan Isuzu New mu-X Royale yang telah mengalami penyegaran baik dari design interior maupun exterior. Isuzu New mu-X 2017 sendiri terlihat memiliki design yang lebih Aggressive serta tambahan fitur yang dapat disiapkan untuk memberi kenyamanan berkendara.

Untuk memberikan kepuasan yang lebih kepada customer, PT IAMI dan Astra Isuzu mempersembahkan Isuzu New mu-X dengan berbagai penyegaran dengan tagline “The Real Family Adventure SUV”.

"Kami menghadirkan produk baru yang sesuai dengan fokus kami, yaitu di segmen SUV. Dari bentuknya juga sudah terlihat, model ini mengalami beberapa perubahan baik dari sisi eskterior maupun interior yang yang sudah mendapatkan berbagai macam tambahan teknologi," ujar Direktur Pemasaran PT IAMI, Joen Budiputra, di Jakar, Rabu (2/8/2017).

Namun sayangnya dalam hal ini, Joen belum mau membeberkan berapa harga dari New mu-X. Rencananya Isuzu baru akan mengumumkan harga dari produk teranyarnya dalm gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

"Harga sedang kita godok. Kalau lihat dari fitur yang ditambahkan mungkin akan ada kenaikan. Tapi saat ini kita sedang coba kalkulasi untuk memberikan harga terbaik, yang jelas kita akan umumkan di GIIAS," ucapnya.

Isuzu mu-X pertama kali dluncurkan pada 18 Agustus 2014 dan telah mendapat respons positif dari masyarakat. Dengan mengusung konsep Makes U eXciting, Isuzu New mu-X didesain dengan konsep yang difokuskan pada ketangguhannya dan dibalut dengan kelengkapan fitur dan style yang sporty, merefleksikan rasa eXciting dari pemakainya.

Untuk urusan tenaga, Isuzu New mu-X 2017 masih mengusung mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm dan untuk versi terbaru ini didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8037 seconds (0.1#10.140)