Lexus Indonesia Hadirkan Zen Garden di GIIAS 2017

Kamis, 17 Agustus 2017 - 18:13 WIB
Lexus Indonesia Hadirkan Zen Garden di GIIAS 2017
Lexus Indonesia Hadirkan Zen Garden di GIIAS 2017
A A A
JAKARTA - Lexus Indonesia hadir dengan tema Experience Amazing di Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Sambil mengamati jajaran produk ekslusif di booth Lexus, pengunjung akan merasakan sensasi berbeda di Lexus infinite Zen Garden.

Setelah menghadirkan mini putting golf ala Pebble Beach, USA di GIIAS tahun lalu kini Lexus menghadirkan kejutan yang berbeda. Lounge dibuat dengan konsep Experience Amazing untuk memberikan suatu pleasant surprise yang tidak akan pernah dibayangkan oleh pelanggan.

"Seiring dengan tagline Lexus di GIIAS 2017, maka kami tidak hanya menghadirkan kehebatan teknologi dari produk-produk Lexus. Tapi juga menghadirkan booth dengan suasana yang mampu melahirkan imajinasi dan isnpirasi baru bagi seluruh tamu yang datang ke booth Lexus," ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja di area GIIAS 2017, ICE BSD, Tangerang, Kamis (17/8/2017).

Lexus infinite Zen Garden sendiri sarat akan perpaduan budaya dan tradisi Indonesia yang digabungkan. Bahkan karya-karya maestro Tanah Air pun turut dipamerkan untuk menciptakan sebuah karya yang hebat.

"Lexus dengan serius mempersiapkan booth, bahkan telah merogoh kocek yang dalam untuk mewujudkannya. Tapi ini adalah wujud komitmen kami dalam memberikan Experience Amazing bagi Luxury market di Indonesia," tutup Adrian.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9493 seconds (0.1#10.140)