Event Melawai Bike Week Kembali Digelar

Rabu, 23 Agustus 2017 - 20:02 WIB
Event Melawai Bike Week Kembali Digelar
Event Melawai Bike Week Kembali Digelar
A A A
JAKARTA - Kirab 1000 Bendera pada ajang bertajuk Melawai Bike Week di kawasan Jalan Melawai Raya, Jakarta. Di gelar untuk peringati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 1945

Terselenggaranya ajang Melawai Bike Week yang mengusung tema Respect Diversity ini adalah ajang berkumpulnya para komunitas roda dua atau yang biasa disebut bike week yang dibuat mewakili citra atau keunikan di tempat berlangsungnya acara.

H. Tri Kurniadi, DAH, M.Si selaku Walikota Administrif Jakarta Selatan, mengatakan Ajang ‘Kirab 1000 Bendera’ di Event bergengsi Melawai Bike Week merupakan kegiatan awal menuju Asian Games 2018 mendatang. " Untuk pemilihan Melawai sebagai lokasi acara dikarenakan Blok M kedepannya akan menjadi destinasi unggulan di Selatan Jakarta sehingga dengan adanya event ini akan semakin mengangkat Blok M sebagai wilayah yang strategis di Jakarta Selatan," tutur Tri Kurniadi, dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, President BMW Motorrad Kirab 1000 Bendera, Alfin Mulia Rahman selaku panitia penyelenggara Ajang Kirab 1000 Bender’ di Event bergengsi Melawai Bike Week mendatang memaparkan, “Melihat suksesnya penyelenggaraan ajang bergengsi bike week ini di negara lain, sangat antusias dan senang Ajang Melawai Bike Week diadakan di Indonesia selain hobi, juga diperuntukkan untuk meningkatkan kecintaan terhadap bangsa dan Negara.

Berawal dari rasa dan keinginan kami untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bertanah air serta kembali mempertemukan semua pencinta motor besar dan dalam merayakan hari bersejarah bangsa Indonesia yang mencetuskan kami membuat gagasan untuk menyatukan bikers dalam kegiatan yang bertajuk Melawai Bike Week.

" Diharapkan dengan kegiatan bergengsi ini mampu meningkatkan solidaritas dan menunjukkan bila bikers Indonesia juga punya rasa nasionalisme dan patriotisme," tandasnta
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8417 seconds (0.1#10.140)