Xpander Hadir, Honda Siapkan Jazz Versi MPV Terbaru

Jum'at, 01 September 2017 - 16:02 WIB
Xpander Hadir, Honda...
Xpander Hadir, Honda Siapkan Jazz Versi MPV Terbaru
A A A
TOKYO - Honda dikabarkan tengah menyiapkan seri rerbaru, Honda Shuttle 2017. Seperti diketahui, Shuttle merupakan versi Honda Jazz yang dipanjangkan, alias Jazz MPV.

Seperti dilansir dari Gaadiwaadi, dari sisi tampilan depan dan samping, Shuttle memiliki siluet mirip dengan Mobilio. Meski belum ada pengumuman resmi, namun brosurnya sudah bocor di dunia maya.

Pembaruan pada desain lebih ke arah kosmetik, seperti dimensi logo Honda yang lebih besar pada gril, serta lampu kabut yang menggunakan LED.

New Honda Shuttle memiliki konfigurasi lima kursi dan ditawarkan dengan kapasitas begasi 570 liter. Dengan kursi belakang dilipat, kapasitas akan meningkat menjadi 1.141 liter dan ruang begasi yang dikeluarkan 1.840 mm.

Mobil ini menawarkan dua pilihan mesin, yakni bensin berkapasitas 1,5 liter DOHC i-VTEC, menghasilkan total tenaga 130 HP dan terhubung ke CVT, atau varian hybrid dengan Sport Hybrid sistem i-DCD.

Kedua, varian hybrid 1,5 liter Atkinson DOHC i-VTEC dengan motor listrik yang terintegrasi dengan sistem transmisi tujuh percepatan DCT. Sehingga mampu menghasilkan total tenaga hingga 135 HP.

Kabar terakhir, Honda Shuttel 2017 ini akan dikenalkan pada 14 September 2017 mendatang di Jepang dan mungkin selanjutnya akan di kenalkan di indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)