Honda Hadirkan Mobil Imut Berbentuk Kotak

Senin, 04 September 2017 - 10:02 WIB
Honda Hadirkan Mobil...
Honda Hadirkan Mobil Imut Berbentuk Kotak
A A A
TOKYO - Honda Motor Co, Ltd telah memperkenalkan All New Honda N BOX + (Plus). Mobil imut berbentuk kotak ini denerasi kedua dari keluarga N-Series ini akan tersedia di diler di seluruh Jepang.

Seperti diketahui banyak pihak, mobil jenis kei car sangat di minati di Jepang. Tingginya peminat mobil kei car membuat Honda mengeluarkan Honda N-Box.

Penambahan ide-ide inovatif ini memungkinkan BOX N Plus mengakomodir kebutuhan konsumen yang beragam yang membutuhkan kendaraan yang mampu menampung banyak barang untuk menunjang rutinitas sehari-hari, rekreasi.

Honda BOX N Plus mengusung mesin 660cc DOHC CVT (Continuously Variable Transmission). Mesin ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 21.2km/4 liter. Hal itu berkat adanya fitur idle stop system dan ECON mode system yang diadopsi.

Honda menawarkan 2-tone color dengan kombinasi warna yang berbeda pada bodi dan atap.

Generasi pertama dari keluarga N-Series yang diperkenalkan pada Desember tahun lalu dengan cepat diserap pasar. Hal itu dibuktikan dengan angka penjualan mencapai 100 ribu unit.

Mobil ini punya fitur Honda Sensing dengan sistem Collision Mitigation Braking, False Start Prevention, Traffic Sign Recognition, dan Road Departure Mitigation. Serta ada pilihan fitur Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist, dan Pedestrian Collision Mitigation Steering System.

Honda N-Box dibandrol dengan harga 1.385.640 yen atau setara dengan Rp 167 jutaan OTR.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)