Inilah Fitur-fitur Terbaru Yamaha New Fino 125 Blue Core

Minggu, 01 Oktober 2017 - 14:57 WIB
Inilah Fitur-fitur Terbaru Yamaha New Fino 125 Blue Core
Inilah Fitur-fitur Terbaru Yamaha New Fino 125 Blue Core
A A A
JAKARTA - Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM), telah resmi meluncurkan New Fino 125 Blue Core terbaru. Motor yang diklaim sangat cocok untuk wanita berhijab ini tampil dengan ban bertapak lebar tipe tubeless.

Bertempat di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/9/2017), acara peluncuran ini dihadiri puluhan komunitas Fino dan Hijab, selain motor dengan ban bertapak lebar tipe tubeless (ban depan 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P).

Inilah Fitur-fitur Terbaru Yamaha New Fino 125 Blue Core


Dengan mesin berteknologi Blue Core, konsumsi bahan bakarnya lebih irit 50%. Dan makin irit dengan Fitur canggih SSS* (Stop & Smart System). Dimana dalam temperatur kerja, SSS akan bekerja membuat mesin "STOP/Mati" saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik dan otomatis "START/Menyala" saat tuas gas diputar kembali. Teknologi SSS ini makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi macet.

Kesan "Fashion Matic”, makin terlihat dan praktis dengan Fitur canggih AKS (Advance Key System) yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama. Dan "Smart Lock System" membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun.

Bertempat di kawasan Ancol, Jakarta Utara, acara peluncuran ini dihadiri puluhan komunitas Fino dan Hijab. Serunya acara kian bertambah karena bukan hanya launching produk baru tetapi juga konten acara yang ditawarkan berbeda dari sebelumnya.

Yamaha memberikan edukasi tentang “Ban tipe Tubeless” kepada para komunitas. Tujuannya untuk menjadikan perempuan semakin smart dalam berkendara. Apabila dalam kondisi darurat ban bocor, mereka tahu apa yang harus dilakukan.

Bekerjasama dengan brand kosmetik ternama di Indonesia, Yamaha juga memberikan pemahaman untuk tetap cantik berkendara melalui acara “Beauty Class”. Perempuan masa kini sangat mengutamakan penampilan. Disini Yamaha memberi pelatihan menjaga penampilan agar tetap menarik saat mengendarai sepeda motor.

Inilah Fitur-fitur Terbaru Yamaha New Fino 125 Blue Core


Tidak hanya itu, sebagai wujud nyata kepedulian Yamaha terhadap keselamatan berkendara diadakan juga acara Yamaha Safety Riding Class oleh instruktur perempuan.

Melalui New Fino 125 Blue Core, Yamaha ingin membangun citra positif bahwa perempuan Indonesia juga adalah pelopor keselamatan berkendara. Jadi #yuuk_selamat bareng Yamaha dan tetap cantik mempesona bersama New Fino 125 Blue Core #istimewakandirimu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0665 seconds (0.1#10.140)