Beli Wuling Gratis Wuling Dapatkan Tiga Pemenang

Selasa, 24 Oktober 2017 - 10:45 WIB
Beli Wuling Gratis Wuling Dapatkan Tiga Pemenang
Beli Wuling Gratis Wuling Dapatkan Tiga Pemenang
A A A
JAKARTA - Program National Sales Pre Book yang digelar Wuling Motors atau beli Wuling berhadiah Wuling mendapatkan pemenangan, setelah pengundian dilakukan bersamaan dengan Wuling Family Gathering Day yang digelar di Ancol Beach City, Pantai Carnaval Ancol. Program Sales Pre Book, yaitu program undian bagi para calon pembeli Wuling Motors pada bulan Juni-Juli 2017.

Mereka yang ikut dalam pengundian ini adalah para pembeli Wuling Motors saat belum diperkenalkan resmi kepada publik saat itu, sehingga PT SGMW memberikan apresiasi bagi pemenang akan mendapatkan 1 (satu) mobil Wuling lagi sebagai hadiah. Pengundian sendiri dilakukan dihadapan ratusan keluarga konsumen Confero series dengan memperebutkan hadiah utama 3 unit mobil Confero S.

“Program ini merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan konsumen yang telah memilih MPV pertama kami walau belum resmi diperkenalkan ke publik. Oleh karenanya di tengah-tengah acara bersama keluarga Wuling ini, kami umumkan nama para pemenang dari campaign national sales pre book yang dilakukan pada pertengahan tahun 2017 kemarin,” terang Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani,

Program pengundian Confero S ini mengikutsertakan ratusan konsumen yang berasal dari 15 kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Medan, Cirebon, Surabaya, Palembang, Kendari, Manado, Makassar, Magelang, Solo, Purwokerto, Sidoarjo, Malang dan Kediri.

Untuk mengesahkan pengundian 3 unit Confero S, jajaran manajemen Wuling Motors, dinas sosial, pihak kepolisian setempat dan notaris menyaksikan langsung pengundian yang dilakukan. Adapun tiga orang pemenang hadiah utama yang masing-masing mendapatkan satu unit Confero S yakni, PT Bintang Jaya Makmur Indonesia dari kota Jakarta, Panji Ammar Ishaq dari kota Bandung dan Supardi dari kota Palembang

Selain mengumumkan pemenang hadiah utama berupa mobil, Wuling juga melakukan pengundian hadiah lainnya berupa 50 unit ponsel pintar di tengah acara ini. “Selamat kepada para pemenang dan terima kasih sekali lagi kepada konsumen di seluruh Tanah Air yang telah memilih seri Confero. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan prima dan produk yang menjawab kebutuhan pelanggan, sesuai dengan semangat Drive For A Better Life,” imbuh Dian Asmahani.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1619 seconds (0.1#10.140)