Nissan Intelligent Mobility Beri Pengalaman Mengendara yang Berbeda

Kamis, 26 Oktober 2017 - 10:03 WIB
Nissan Intelligent Mobility Beri Pengalaman Mengendara yang Berbeda
Nissan Intelligent Mobility Beri Pengalaman Mengendara yang Berbeda
A A A
YOKOHAMA - Ajang Tokyo Motor Show 2017 menjadi ajang unjuk kebolehan para produsen automotif untuk memperlihatkan mobil masa depan mereka tentunya dengan dibekali segudang teknologi super canggih seperti Artificial Inteligensi (kecerdesan buatan). Termasuk Nissan Motor Co, yang baru saja memperkenalkan LEAF Nismo dan Zero-Emission Crossover IMx yang mampu parkir dan jalan sendiri.

Daniele Schillaci, Executive Vice President of Nissan Motor Co., Ltd., for Global Marketing and Sales, Zero-Emission Vehicles and Battery Business mengatakan Zero -Emission IMx merupakan mobil konsep yang memberikan sekilas gambaran akan masa depan Nissan Intelligent Mobility, pendekatan ini dilakukan Nissan untuk mengubah bagaimana mobil ditenagai, dikendarai dan diintegrasikan ke pada lingkungan sekitar.

" Kendaraan ini dirancang untuk mempererat hubungan pengemudi dengan sebuah kendaraan, sehingga tercipta pengalaman berkendara yang lebih aman, lebih nyaman, dan lebih menyenangkan. Mobil konsep zero-emission crossover IMx ini mewujudkan masa depan Nissan Intelligent Mobility," tutur Daniele Schillaci, di TMS 2017 Akasaka, Minato-ku, Tokyo Japan, Rabu (25/10/2017).

Daniele menjelaskan IMx menawarkan kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya dan kemampuan untuk mengendalikan mode berkendara, Nissan IMx ingin mentransformasi pengalaman pengemudi saat berkendara.

"Melalui Nissan Intelligent Mobility, Nissan berkomitmen untuk mengubah cara masyarakat dan mobil saling terhubung, serta bagaimana mobil berinteraksi dengan masyarakat dalam waktu dekat dan seterusnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9046 seconds (0.1#10.140)
pixels