Hyundai All New Tucson Mulai Tertangkap di Jalan

Jum'at, 17 November 2017 - 09:03 WIB
Hyundai All New Tucson Mulai Tertangkap di Jalan
Hyundai All New Tucson Mulai Tertangkap di Jalan
A A A
SEOUL - Hyundai All New Tucson mulai diuji , dengan All New Tucson Hyundai siap menyasar segment pasar lebih rendah dari pada New Santa Fe.

Seperti dilansir dari Autopro, All New Tucson hadir dengan membawa banyak perubahan dibanding dengan generasi sebelumnya, New Tucson. Hyundai All New Tucson hadir dengan desain Fluidic Sculpture 2.0 yang menggabungkan innovative styling dan dynamic comfort. Desain tersebut menghadirkan eksterior yang tegas, sporty dan atletis namun tetap elegant, yaitu tetap bold, rugged dan sporty sehingga tampak gagah dan elegan bagi pengendara di dalamnya.

Menyasar pasar high profesional muda, brand signature Hyundai Global tetap disematkan.Hyundai tetap membekali All New Tucson dengan Hexagonal Grille yang membuat tampilannya lebih sporty. Grill radiator yang stylish serta desain headlamps yang tajam menghasilkan identitas berbeda untuk SUV masa kini.

Desain bold, rugged and sporty terlihat pada advance styling yang menyempurnakan penampilan eksterior dan interior, upgrade performance pada sisi aerodimais sehingga membuat konsumsi Bahan Bakar Minyak menjadi lebih baik. "All New Tucson hadir khusus untuk pengguna premium," imbuh Sugiharto.

Untuk dapur pacu, All New Tucson menggunakan engine NU 2.0 MPi, D-CVVT yang mampu menghasilkan maksimum 158 PS. Dengan toris 19,5 kg.m semakin membuat All New Tucson sebuah SUV yang Dynamic, Efficient and Depenable. Di Yogyakarta, All New Tucson hadir dengan harga mulai dari Rp 359 juta hingga Rp 400,350 juta. All New Tucson diharapkan mampu menambah penjualan Hyundai di Yogyakarta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3605 seconds (0.1#10.140)
pixels