Iwan Fals Kecil Ternyata Ingin Menjadi Sopir Truk

Jum'at, 17 November 2017 - 15:07 WIB
Iwan Fals Kecil Ternyata Ingin Menjadi Sopir Truk
Iwan Fals Kecil Ternyata Ingin Menjadi Sopir Truk
A A A
JAKARTA - Iwan Fals ternyata sudah sejak lama memiliki ketertarikan dengan truk. Sejak merintis karier di industri musik, ia menyisihkan sebagian keuntungan dari rekaman untuk membeli truk Mitsubishi Colt Diesel.

Truk itu ia gunakan untuk mendukung bisnis sampingannya. Selain itu untuk memboyong seluruh peralatan manggungnya, Ia pun mengaku sudah memiliki 2 unit truk.

Namun rupanya tidak banyak yang tahu bila Iwan Fals kecil Iwan Fals memiliki cita - cita menjadi seorang sopir truk. Hal ini Ia sampaikan disela roadshow 10 kota yang akan dilakoninya bersama Mitsubishi Fuso.

"Dulu ketika saya pernah dipanggil guru BK (Bimbingan Konseling). Ketika ditanya apa cita - cita kamu? Ya saya jawab supir truk," ucap Iwan, di Senayan National Golf Club, Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Iwan pun menceritakan, sewaktu kecil saya membayangkan menjadi supir kemudian jualan sayur dan membayangkan sambil main gitar - gitar pasti enak disitu. Makanya saya waktu itu menjawab ingin jadi supir truk.

"Eh tidak taunya jawaban saya itu jadi kenyataan dengan diajak KTB roadshow diatas truk," kata Bang Iwan sapaan akrabnya.

Iwan pun menambahkan, sebenarnya banyak inspirasi dari para supir truk yang bisa dilihat. Merkra kan harus berjalan ribuan kilo untuk menafkahi keluarga. "Jadi buat saya yang tertarik dengan kehidupan sosial, banyak cerita yang bisa di dapat dari mereka," paparnya.

Bersama Mitaubishi Fuso, Iwan Fals akan menyambangi 10 kota di Indonesia denga manggung diatas colt diesel FE 74 Long yang panjang dan lapang sehingga sangat cukup untuk melakukan pertunjukan musik diatasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1133 seconds (0.1#10.140)