Kembaran Daihatsu Sirion Mengaspal di Malaysia

Sabtu, 18 November 2017 - 21:15 WIB
Kembaran Daihatsu Sirion Mengaspal di Malaysia
Kembaran Daihatsu Sirion Mengaspal di Malaysia
A A A
PUTRAJAYA - Produa yang merupakan merek dagang dari Malaysia belum lama ini merilis Produa Myvi. Sekadar informasi, mobil ini diketahui merupakan kembaran dari Daihatsu Sirion yang beredar di Indonesia.

Seperti dilansir dari Paultan, Sabtu (18/11/2017), Myvi generasi ketiga memiliki tampil dengan desain yang lebih sporty. Desain bumper-nya punya air dam besar dilengkapi rumah lampu kabut mengkilap, serta grill berlapis krom.

Mengintip bagian belakang, mobil ini terlihat lebih stylish dengan menggunakan roof spoiler dan shark fin antenna. Model lampunya juga terlihat memiliki diameter yang lebih lebar dari generasi sebelumnya.

Untuk urusan tenaga disebutkan, Myvi ditawarkan dengan opsi mesin 1.300 cc 1NR-VE dan 1.500 cc 2NR-VE, serupa dengan Avanza-Xenia terbaru. Mesin ini pun ditawarkan dengan transmisi manual dan otomatis.

Tidak menutup kemungkinan bila mobil ini yang akan menjadi generasi terbaru dari Daihatsu Sirion. Sirion sendiri bermain di segmen city car dan bersaing ketat dengan Honda Brio, Toyota Etios, Kia Picanto, Hyundai i10, dan Mitsubishi Mirage.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3373 seconds (0.1#10.140)