Sekelas Rumah Mewah, Mobil Ini Dibanderol USD1,5 Juta

Minggu, 19 November 2017 - 15:01 WIB
Sekelas Rumah Mewah,...
Sekelas Rumah Mewah, Mobil Ini Dibanderol USD1,5 Juta
A A A
JAKARTA - EarthRoamer baru-baru ini meluncurkan RV EarthRoamer XV-HD yang berbasis chassis Ford F-750 raksasa. RV adalah produk automotif hasil persilangan sasis Ford 4WD dengan mesin diesel bertenaga besar, tepatnya 6.7L.

EarthRoamer menjanjikan unit akan membawa fungsionalitas dan kenyamanan ke level tinggi penggunanya. Kabar buruknya, RV EarthRoamer XV-HD harus ditebus dengan harga USD1,5 juta bagi peminatnya.

Harga ini cukup masuk akal karena di dalam RV terlihat seperti rumah mewah dengan banyak perlengkapa berbahan kayu dan peralatan stainless. RV sendiri dirancang untuk menampung enam orang.
Sekelas Rumah Mewah, Mobil Ini Dibanderol USD1,5 Juta

Hotel tersebut menawarkan kamar mandi lengkap dengan shower terpisah, mesin cuci/pengering, dapur lengkap, pemanas di lantai, dan sistem suara Bose. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemiliknya, EarthRoamer menggunakan ban raksasa Michelin XVLs berukuran 46 inci dan memiliki suspensi udara belakang tahan guncangan milik Fox.

RV juga dilengkapi dengan leveling hidrolik dan winch seberat 30.000 pon di bagian depan untuk menarik diri dari ikatan. RV memiliki 2.100W kapasitas surya dengan panel di atap dan sebuah bank baterai lithium-in 20.000 Watt raksasa.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0926 seconds (0.1#10.140)