Toyota Resmi Pamer Mobil Adventure FT-AC

Jum'at, 01 Desember 2017 - 20:00 WIB
Toyota Resmi Pamer Mobil Adventure FT-AC
Toyota Resmi Pamer Mobil Adventure FT-AC
A A A
LOS ANGELES - Toyota baru saja memperkenalkan mobil konsep baru di gelaran Los Angeles Auto Show 2017 yang akan dibuka pada 30 November 2017. Mobil konsep tersebut diberi nama Future Toyota Adventure Concept (FT-AC).

Seperti dilansir dari Autopro, Jack Hollis, wakil presiden dan manajer umum Toyota menyatakan bahwa FT-AC cocok untuk penggemar aktivitas ekstrem yang ingin menjelajahi alam.

Toyota FT-AC akan memiliki body yang tinggi besar, walaupun secara jenis, masih belum jelas apakah nantinya Toyota FT-AC berbentuk sebuah SUV, atau malah mengambil rupa sebagai sebuah double cabin. Namun ada beberapa detail seperti penggunaan lampu LED yang ada tiga buah, baik di atap, di lampu utama maupun di bumper yang sementara kami simpulkan sebagai sebuah LED DRL.

Hal lain yang janggal adalah pada add on di fender mobil ini yang nampak terlalu menonjol keluar dan kurang menyatu dengan garis body secara keseluruhan.

Crossover dengan 4wheel drive ini memang memiliki banyak lampu LED. Selain di atap, lampu LED juga terdapat di bagian depan bumper dan di bagian samping.

Toyota sendiri beberapa waktu lalu mengungkapkan pihaknya akan menunggu respons dari ajang LA Auto Show 2017. Jika respons pengunjung mengenai FT-AC positif, mereka akan melanjutkannya ke jalur produksi.

Saat ini, Toyota tengah fokus untuk meluncurkan C-HR. Tak hanya itu saja, mereka juga mengerjakan versi update dari 4Runner, sequia dan Tundra. Ketiga mobil ini kemungkinan besar akan menggunakan sistem powertrain hybrid terbaru.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6988 seconds (0.1#10.140)