Wujudkan Customer First, 5 Bengkel Raih Gold Star AXA Mandiri

Rabu, 13 Desember 2017 - 13:31 WIB
Wujudkan Customer First, 5 Bengkel Raih Gold Star AXA Mandiri
Wujudkan Customer First, 5 Bengkel Raih Gold Star AXA Mandiri
A A A
JAKARTA - Mandiri AXA General Insurance memberikan penghargaan kepada lima bengkel mitra berupa Gold Star Workshop di penutup tahun 2017. Pemberian award ini sebagai wujud realisasi nilai customer first perusahaan secara menyeluruh kepada bengkel mitranya, baik bengkel resmi atau authorized maupun bengkel umum.

Ada 5 bengkel yang mendapatkan Gold Workshop dari AXA Mandiri, yakni Surya Sakura Indah Motor (Jakarta), Karya Indah Motor (Bekasi), Millenium Motor (Bogor), Metro Auto Care (Tangerang), dan Karya Agung Cilegon (Cilegon).


Star Workshop merupakan program untuk meningkatkan kualitas layanan serta kinerja bengkel mitra AXA Mandiri yang tersebar di 100 kota di Indonesia. Melalui Star Workshop ini bengkel-bengkel diharapkan dapat memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

’’Kami percaya kualitas bengkel yang prima akan mampu membantu nasabah kami dalam mengelola risiko dengan lebih baik. Sehingga perlindungan kepada mereka pun akan meningkat. Selain tentu saja kualitas kendaraan yang optimal juga akan memberikan kenyaman serta peace of mind bagi nasabah kami terutama saat mereka tengah berkendara,’’ ujar Chief of Alternate Distribution & Marketing AXA Mandiri Ramdhan Zuhri di Jakarta, Rabu (13/12/2017).


Project Star Workshop ini dilaksanakan untuk pertama kalinya di wilayah Jabodetabek dengan total peserta 30 bengkel mitra AXA Mandiri yang berkompetisi. Ke-30 bengkel tersebut menjalani periode penilaian atau rating yang dimulai dari September hingga November 2017. Dalam kegiatan ini, AXA Mandiri memberikan penghargaan bagi bengkel mitra yang memenuhi kriteria Gold Workshop yang merupakan kategori terbaik dan memenuhi standard yang telah ditentukan oleh AXA Mandiri. Beberapa kriteria penilaian dalam program ini diantaranya adalah indeks tingkat kepuasan nasabah, service level agreement, jumlah pengaduan atau keluhan yang diterima bengkel, serta ketertiban administrasi bengkel.

Kemudian, untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan penetrasi asuransi serta menjawab kebutuhan masyarakat akan perlindungan di masa depan, Ramdhan juga mengatakan bahwa AXA Mandiri akan terus berinovasi dalam memperluas jangkauan produk dan layanannya, demi memproteksi lebih banyak masyarakat Indonesia, sejalan dengan tujuan utama AXA Mandiri yaitu Empower People to Live a Better Life.

’’Kami ingin memberdayakan masyarakat agar mereka memiliki keualitas kehidupan yang lebih baik di masa depan melalui solusi perlindungan yang tepat karena kami ingin menjadi mitra utama perlindungan mereka di setiap tahap kehidupan,’’tutup Ramdhan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8895 seconds (0.1#10.140)