REDS Project Redspace Ubah Mobil Jadi Tempat Kerja

Kamis, 14 Desember 2017 - 19:03 WIB
REDS Project Redspace...
REDS Project Redspace Ubah Mobil Jadi Tempat Kerja
A A A
LONDON - Chris Bangle, kreator mobil konsep ini, membuat REDS Project Redspace bukan untuk sarana transportasi. Alih-alih mobil konsep ini dibuat untuk kepentingan lain seperti bekerja, ruang rapat hingga tempat kongko.

“Secara filosofi 90/10, secara prioritas mobil ini digunakan lebih banyak untuk berhenti, sedangkan sisanya 10 untuk bergerak,” kata Bangle. Dia mengatakan mobil ini dibuat karena saat ini waktu masyarakat sangat banyak terbuang di jalan.

Kemacetan panjang yang terjadi di berbagai Ibu Kota di dunia membuat orang lebih banyak berada di jalan ketimbang di tempat bekerja atau di rumah. REDS Project Redspace berusaha mengakomodasi kebutuhan mereka saat terjebak macet.

Di mobil ini, mereka bisa bekerja, rapat, bahkan beristirahat jika terjebak macet saat pulang dari kantor. Inilah mengapa interior REDS Project Redspace didesain seperti ruang tamu apartemen yang compact, melebihi interior mobil pada umumnya.

Di mobil ini juga terdapat layar 17 inci dikhususkan untuk bermain game, atau melihat film. Dari layar tersebut tersimpan semua informasi tentang mobil, navigasi, dan kecepatan. Ketika mobil berhenti karena macet, layar tersebut otomatis muncul.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)