Adira Perkenalkan Momobil, Situs Jual Beli Mobil Bekas

Jum'at, 15 Desember 2017 - 21:34 WIB
Adira Perkenalkan Momobil, Situs Jual Beli Mobil Bekas
Adira Perkenalkan Momobil, Situs Jual Beli Mobil Bekas
A A A
JAKARTA - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil sebagai platform mobil bekas dengan layanan terlengkap. Dimana platform ini merupakan wujud dari transformasi bisnis dan digital Adira Finance guna menyikapi pesatnya perubahan pola hidup masyarakat akibat kemajuan teknologi.

"Sebagai finance company kita harus mengikuti trend kedepan. Bisa dibilang perusahaan yang sekarang memguasai adalah perusahaan sofrware. Kenapa software company bisa sukses, karena mereka bisa mempermudah apa yang dibutuhkan konsumen," ujar Chief Executive Officer Adira Finance, Hafid Hadeli, saat peluncuran momobil.id, di D'Consulate Lounge, Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Dalam hal ini, Hafid mencotohkan saat ini baca buku itu sudah bukan dalam wujud hard copy. Tapi dengan hanya menggunakan satu perangkat (tablet), orang sudah bisa simpan ribuan buku dan bisa dibawa kemana saja.

"Jadi ini menjadi tantangan bagi kita. Melalui Momobil.id kami ingin berpartisipasi di era yang sudah mulai serba digital. Disini Adira ingin membuat bagaimama konsumen bisa nyaman melalui layanan yang kami berikan di segmen kendaraan bermotor," ucap Hafid.

Hafid menegaskan, Adira Finance akan mengadopsi dan beradaptasi dengan perubahan digital. "Kita akan buat peroses pembiayaan lebih simple, melalui Momobil.id," terangnya.

Sementara itu, Errol Franklin Siahaan selaku Senior Vice President Digital Busineas Adira Finance mengatakan sekarang kuncinya itu sudah pindah ke tangan konsumen. Kalau dulu perusahaan bisa mendikte konsumen sekarang konsumen yang dapat mendikte.

"Taksi dulu menentukan harga kepada konsumen berapa harga yang dibayar untuk sampai ke tujuan. Dengan majunya teknologi konsumen yang mendikte. Mereka bisa pilih berapa harga yang mereka inginkan untuk pergi ke suatu tempat," papar Errol.

Melalui Momobil, Adira Finance pun menawarkan tiga keunggulan, diantaranya mudah, aman, dan nyaman.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5897 seconds (0.1#10.140)