Mitsubishi Disinyalir Akan Hadirkan Eclipse Cross di Indonesia

Senin, 15 Januari 2018 - 17:58 WIB
Mitsubishi Disinyalir Akan Hadirkan Eclipse Cross di Indonesia
Mitsubishi Disinyalir Akan Hadirkan Eclipse Cross di Indonesia
A A A
JAKARTA - Selain Xpander, Mitsubishi disinyalir akan menghadirkan varian baru Eclipse Cross pada bulan Januari 2018 ini di Indonesia. Namun pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membantahnya.

" Bukan, kita akan perkenalkan penyegaran Line Up yang sudah ada, dalam waktu dekat ini " kata sumber PT MMKSI kepada SINDOnews, Senin (15/1/2018).

Eclipse Cross sendiri merupakan turunan Lancer Evolution.dengan teknologi yang bernama active yaw control (AYC) yang menjadi fitur andalan di model Lancer Evolution.

Mitsubishi Eclipse Cross akan hadir dengan dua pilihan mesin bensin dan diesel dengan mesin bensin berkapasitas 1,5 liter dengan turbocharged. Sedangkan versi dieselnya ditawarkan dengan mesin kapasitas 2,2 liter direct injected turbo. Kedua mesin dibekali girbox matik delapan kecepatan.

Rencananya produk Mitsubishi ini akan diluncurkan tahun depan untuk wilayah Eropa dan segera menyusul di Jepang, Amerika Utara dan Australia.

Mitsubishi Eclipse SUV lahir disaat jutaan warga Amerika dan para pendatang akan menyaksikan gerhana matahari total pertama melewati Amerika Serikat dari pantai ke pantainya dalam 99 tahun Senin, 21 Agustus 2017.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9475 seconds (0.1#10.140)