Diam-Diam, YIMM Siapkan Yamaha Lexi Penantang Vario 125

Selasa, 16 Januari 2018 - 09:31 WIB
Diam-Diam, YIMM Siapkan Yamaha Lexi Penantang Vario 125
Diam-Diam, YIMM Siapkan Yamaha Lexi Penantang Vario 125
A A A
JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tampaknya siap memberikan kejutan awal tahun. Pasalnya pabrikan motor asal Jepang tersebut sudah memperkenalkan skuter matik (skutik) teranyar mereka kepada para diler.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, Senin (15/1/2018), melalui akun Instagram M Abidin selaku GM After Sales & Motorsport PT YIMM, perusahaan berlambang garpu tala ini memperkenalkan Yamaha Lexi untuk bersaing di pasar skutik 125cc.

Meskipun belum ada keterangan resmi dan spesifikasi detail, sepertinya skutik besutan Yamaha ini dibekali dengan teknologi yang cukup beragam. Hal ini terlihat dari caption dari pria yang akrab disapa Abidin tersebut.

"Breaking News ! Lexi 125 VVA Bluecore ! Teknologynya luar Biasa & Harganya Wow ! #vva #4valve #bluecore #Startstopsystem #Smartkey #hazard #yamahaindonesia #liveinhigherstage #yamaharacingindonesia #yamahasemakindidepan," tulis Abidin menyertai unggahan foto.

Terkait harga, sepertinya Yamaha belum juga memberitahu ke pihak internal. Namun dari percakapan yang ada, Yamaha Lexi akan dibanderol dengan harga di bawa Rp20 juta. Praktis skuter maxi milik Yamaha ini akan menjadi penantang Vario 125 milik Honda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1288 seconds (0.1#10.140)