Fuel Additive Organik Buatan Lokal Diklaim Bikin Hemat BBM

Rabu, 17 Januari 2018 - 23:34 WIB
Fuel Additive Organik Buatan Lokal Diklaim Bikin Hemat BBM
Fuel Additive Organik Buatan Lokal Diklaim Bikin Hemat BBM
A A A
JAKARTA - Mengawali tahun 2018, Watu Group, melalui anak perusahaannya PT Watu Sinergi Internasional memperkenalkan produknya yang terbaru di kategori automotif, yakni Salvis Fuel Additive.

Produk ini merupakan sebuah senyawa yang terbuat dari 100% bahan organik untuk dicampurkan ke dalam bahan bakar kendaraan. Penggunaannya pun sangat mudah, yakni cukup dengan menuangkannya ke dalam tangki bahan bakar kendaraan dengan takaran 1 mililiter (ml) untuk setiap 1 liter bahan bakar, baik bensin maupun solar.

Selanjutnya, Salvis Fuel Additive langsung memproses bahan bakar menjadi molekul yang lebih kecil sehingga menghasilkan pembakaran lebih sempurna. "Hasilnya mesin akan lebih awet, lebih dingin, lebih irit BBM, dan yang paling utama adalah emisi CO2 atau karbon menurun drastis. Hal ini sudah teruji di Lemigas dan Sucofindo," klaim Jaka Kristandi, Product Manager Watu Group dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/1/2018).

Dia mengatakan, Salvis Fuel Additive merupakan produk yang pada dasarnya diciptakan untuk membuat udara lebih bersih dan mengurangi polusi udara dari emisi kendaraan.

Bukan sekadar tagline, kelebihan Salvis Fuel Additive telah dibuktikan dengan pengujian dan penggunaan Salvis Fuel Additive di kalangan komunitas mobil. Sebagai strategi awal, Watu Group pun menggandeng beberapa komunitas mobil seperti HOFOS (Honda Freed Owners Indonesia), TIOCI (Toyota Innova Owner Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), dan FK3O (Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif).
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2465 seconds (0.1#10.140)