Laris, Mitsubishi Juga Ingin Bawa Eclipse Cross ke Indonesia

Kamis, 18 Januari 2018 - 19:19 WIB
Laris, Mitsubishi Juga Ingin Bawa Eclipse Cross ke Indonesia
Laris, Mitsubishi Juga Ingin Bawa Eclipse Cross ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Tak hanya Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) siap membawa Eclipse Cross ke Indonesia.

Director Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro mengatakan Eclipse Cross merupakan produk yang bagus keluaran Mitsubishi dan tentunya produk ini sangan dinanti disetiap negara.

"Eclipse Cross merupakan varian yang sangat disukai di semua negara, tentunya MMKSI akan mempertimbangkan juga untuk menghadirkan produk ini di Indonesia," tutur Irwan saat mengenalkan produk barunya kepada wartawan di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (17/1/2018).

Eclipse Cross sendiri merupakan turunan Lancer Evolution.dengan teknologi yang bernama active yaw control (AYC) yang menjadi fitur andalan di model Lancer Evolution.

Mitsubishi Eclipse Cross akan hadir dengan dua pilihan mesin bensin dan diesel dengan mesin bensin berkapasitas 1,5 liter dengan turbocharged. Sedangkan versi dieselnya ditawarkan dengan mesin kapasitas 2,2 liter direct injected turbo. Kedua mesin dibekali girbox matik delapan kecepatan.

Rencananya produk Mitsubishi ini akan diluncurkan tahun depan untuk wilayah Eropa dan segera menyusul di Jepang, Amerika Utara dan Australia.

Mitsubishi Eclipse SUV lahir disaat jutaan warga Amerika dan para pendatang akan menyaksikan gerhana matahari total pertama melewati Amerika Serikat dari pantai ke pantainya dalam 99 tahun Senin, 21 Agustus 2017.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8678 seconds (0.1#10.140)