Team Badax Bersinar di Jogja 4x4

Senin, 22 Januari 2018 - 13:18 WIB
Team Badax Bersinar di Jogja 4x4
Team Badax Bersinar di Jogja 4x4
A A A
YOGYAKARTA - Sejarah panjang Jeep selama lebih dari 7 dekade yang erat dengan alam bebas, mengantarkan Jeep ke titik tertinggi popularitasnya di dunia offroad .

Para hobbyist dan fans enthusiast berlombalomba menjelajah permukaan bumi dengan Jeep mereka. Hal ini terjadi pula di Tanah Air. Sebuah kegiatan tahunan bertajuk JROC (JOGJ4X4RTA Off-Road Challenge) pada 11-14 Januari 2018 kini telah memasuki gelaran IV.

Titik start di Lapangan Trirenggo, Bantul, beberapa tim yang mengandalkan Jeep, baik Jeep vintage ataupun modern terbagi dalam dua kelas, yakni Reguler dan Ulitmate siap menaklukkan tantangan bertema “Ancient Vulcano”. Menariknya, dalam gelaran ini turut serta CEO dan Owner GIM (Garansindo International Motor) selaku Automotive Distributor Merk Jeep yang tergabung dalam Team Badax.

“Jeep Wrangler merupakan mobil hobi, maka dari itu kita harus dekat kepada komunitas hobi offroad, “ kata Ari Utama, CEO PT GIM. Hal senada juga diungkapkan Sri Harcahyo, owner dari PT GIM. “Kita berangkat dari satu hobi, dan Jeep kian memperkuat hobi ini.

Sekaligus silaturahmi dengan offroader lain.” jelas pria yang akrab di sapa Yoyok. Guna mendukung kesigapan ber-offroad , PT GIM menerjunkan dua services car berbasis Jeep Wrangler JK8.

Bermodel pick-up , kedua mobil ini warawiri untuk membantu urusan teknis dan logistik. Kekompakan kerja tim dan kru mengantarkan Team Badax meraih gelar “THE BEST TEAM”. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6987 seconds (0.1#10.140)