Shell Boyong Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo ke Indonesia

Kamis, 01 Februari 2018 - 12:46 WIB
Shell Boyong Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo ke Indonesia
Shell Boyong Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Penuhi kebutuhan pelanggan akan pelumas berkualitas, Shell telah lama menjalin kerja sama dengan pabrikan motor sport, Ducati. Kerja sama teknis dengan pabrikan motor asal Italia tersebut diwujudkan dalam bentuk dukungan terhadap Ducati pada kejuaraan dunia Superbike.

Menandai musim ke-20 kerja sama teknis Shell-Ducati, pihak Shell menghadirkan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo sebagai pembalap tim MotoGP 2018 ke Tanah Air.

"Kerja sama teknis ini menjadi bagian paling penting dalam pengembangan produk pelumas-pelumas Shell Advance. Produk-produk Shell telah memberikan kekuatan Ducati Corse dalam mencapai lebih dari 20 kemenangan. Kami patut berbangga karena kerja sama ini telah berkembang menjadi salah satu kolaborasi paling sukses di dunia kejuaraan balap motor," ungkap Direktur Pelumas Shell Indonesia, Dian Andyasuri, di Sheraton Gandaria City, Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Dian menambahkan, ilmuwan dari Shell Technology Center di Hamburg berkolaborasi sangat erat dengan insinsyur Ducati untuk memastikan pelumas Advance Shell melindungi secara optimal mesin Ducati di ajang MotoGP. Sehingga pelumas yang dihasilkan benar-benar bermanfaat bagi mesin kendaraan.

"Kerja sama ini berhasil menciptakan produk yang dapat memberikan kenyamanan para pengendara motor dalam melalui berbagai tantangan jalan raya," paparnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8004 seconds (0.1#10.140)