Grab Sediakan Mitra Pengemudi Lounge Beristirahat di Daan Mogot

Rabu, 07 Maret 2018 - 21:03 WIB
Grab Sediakan Mitra Pengemudi Lounge Beristirahat di Daan Mogot
Grab Sediakan Mitra Pengemudi Lounge Beristirahat di Daan Mogot
A A A
JAKARTA - Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile hari ini meresmikan GrabBike Lounge di Daan Mogot, Jakarta Barat. Ini sebagai bagian dari inisiatif GrabSejahtera untuk menyediakan fasilitas tempat beristirahat yang nyaman, mudah diakses, dan terjangkau bagi para mitra pengemudi GrabBike.

Fasilitas yang berada di lahan seluas 1.000 meter persegi ini dilengkapi WiFi, mushola, tempat mengisi daya ponsel, tempat beristirahat, bengkel, cuci motor, dan area parkir. Para mitra pengemudi GrabBike dapat beristirahat sejenak di GrabBike Lounge dengan hanya menunjukkan identitas pengemudinya di aplikasi Grab.

“GrabSejahtera merupakan bagian dari program berkelanjutan kami yang menyeluruh untuk para mitra pengemudi guna meningkatkan pendapatan bersihnya. Caranya dengan secara berkesinambungan dan menjamin kesejahteraan mereka. Kami sangat senang dapat meresmikan GrabBike Lounge pertama kami di Jakarta sebagai bagian dari inisiatif ini," ujar Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, Selasa (7/3/2018).

Ridzki menambahkan, Grab senantiasa menganalisa kinerja para mitra pengemudi berdasarkan penilaian dan umpan balik penumpang, serta tingkat penerimaan dan pembatalan perjalanan. Semuanya dilakukan melalui mekanisme otomatis untuk menjamin para mitra pengemudi melayani para komuter dengan baik.

Para mitra pengemudi dengan penilaian baik, tingkat penerimaan perjalanan yang tinggi, serta tingkat pembatalan yang rendah akan menerima beragam manfaat dan insentif khusus.

Saat ini, Grab menawarkan layanan on-demand dengan lebih dari 81 juta jumlah unduhan aplikasi. Selain itu memiliki lebih dari 2,4 juta mitra pengemudi di 191 kota pada 8 negara yang tersebar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3023 seconds (0.1#10.140)