Ultah Perdana, 2.000 Yamaha NMax Rider Kumpul di Tangsel

Sabtu, 31 Maret 2018 - 17:25 WIB
Ultah Perdana, 2.000...
Ultah Perdana, 2.000 Yamaha NMax Rider Kumpul di Tangsel
A A A
TANGERANG - Ribuan N Max Rider dari wilayah Jabodetabek, Karawang, Cikarang, Serang dan sekitarnya hari ini berkumpul di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kehadiran mereka untuk memeriahkan ulang tahun pertama N Max Rider (NR), sebutan anggota komunitas pemilik Yamaha N Max di Kota Tangsel.

Berlokasi di halaman Taman Kuliner The Spring Residence Ciputat, ribuan NR sudah memenuhi tempat acara sejak pagi. Taman kuliner yang asri itu pun berubah menjadi lautan hijau muda, seragam anggota NR.

Tepat pukul 10.00 WIB, rangkaian acara dibuka oleh PIC NR Kota Tangsel Panglima Daeng Batara dan Ketua Panitia 1 Anniversary NR, Dede Mansyur. Acara yang dihelat bekerjasama dengan KORAN SINDO dan Sindonews ini kemudian dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim dan donor darah. "Selain memupuk kebersamaan sesama anggota, kami juga ingin kehadiran kami memberikan banyak manfaat ke masyarakat," ujar Dede saat memberi sambutan acara pembukaan, Sabtu (31/3/2018).

Semakin siang, anggota NR yang berdatangan ke lokasi semakin banyak. Sore ini di antara kegiatan yang digelar adalah safety riding, aksi tari Zumba dan pentas band. "Malam hari akan semakin meriah karena NR dari luar kota akan berdatangan," ujar Dede.

Menurut Dede, meski baru berumur setahun, anggota NR Kota Tangsel sudah melimpah. Hingga kini tercatat sudah ada 500 anggota resmi NR. Ke depan, jumlah anggota, diyakini Dede akan terus bertambah karena komunitasnya tak sekadar jadi ajang berkumpul semata, melainkan juga diisi kegiatan positif lain.

Di antaranya kegiatan sosial, pendidikan dan latihan berkendara yang benar dan aman, serta kegiatan lain yang menghibur. Dengan komitmen itu, di ultah perdana ini, NR Tangsel mengusung tema Kebersamaan, Persaudaraan dan Kekeluargaan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1788 seconds (0.1#10.140)