Sbarro 4x4+2, Modifikasi Liar Porsche Cayenne

Kamis, 12 April 2018 - 16:30 WIB
Sbarro 4x4+2, Modifikasi Liar Porsche Cayenne
Sbarro 4x4+2, Modifikasi Liar Porsche Cayenne
A A A
MOBIL konsep tidak melulu tampil keren, eksotis, dan futuristis. Ada juga mobil konsep yang tampilannya bikin geleng-geleng kepala saking liarnya.

Salah satunya adalah mobil konsep yang dibuat oleh Franco Sbarro. Dia adalah mahasiswa dari Espera Sbarro School di Paris, Prancis. Mobil ini memang tampil tidak biasa. Tampilan luarnya benar-benar tidak seperti mobil kebanyakan. Situs Jalopnik mengklaim mobil tersebut merupakan modifikasi dari Porsche Cayenne Turbo S.

Mobil SUV dari Porsche itu dibuat seradikal mungkin agar tampil mencolok mata. Desain eksterior unik dan terlihat mencolok adalah tidak adanya kaca jendela kecuali kaca yang terpasang di bagian depan. Termasuk adanya lubang besar berbentuk bulat di bagian samping yang menjadi ruang untuk roda.

Sementara, desain bagian depan, meliputi bumper dan kap mesin, serta lampu belakang, terinspirasi model klasik pertengahan tahun 50-an. Menurut Carscoops , model konsep ini didukung mesin 5.0 liter, dan disebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 550 PS, yang dikawinkan transmisi otomatis 6 kecepatan.

Meski sebagian orang menganggap bentuknya aneh, model konsep itu memiliki kelebihan sebagai kendaraan segala medan atau off road, dengan adanya sistem penggerak enam roda. Dilansir Carscoops , mobil yang punya kemampuan off road itu hanya dapat membawa tiga penumpang, dua di bagian depan dan satu di belakang. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0528 seconds (0.1#10.140)