Koleksi Mobil Museum James Bond Bertambah

Kamis, 19 April 2018 - 13:53 WIB
Koleksi Mobil Museum James Bond Bertambah
Koleksi Mobil Museum James Bond Bertambah
A A A
MUSEUM James Bond di Austria, 007 Elements terus menambah koleksi mobil yang pernah digunakan oleh agen rahasia Inggris tersebut.

Disebutkan Autoevolution , museum yang berada di ketinggian Austria, Solden, tersebut akan membawa mobil-mobil Jaguar dan Land Rover yang pernah digunakan James Bond di film terbarunya. Beberapa mobil yang dibawa ke museum tersebut, di antaranya Jaguar i-Pace, Land Rover Defender, dan Range Rover Sport SVR.

Bahkan, mobil konsep Jaguar C-X75 yang dibuat khusus Jaguar juga ikut ditaruh di museum tersebut. “Jaguar Land Rover merasa bangga telah menjadi bagian dari museum 007 Elements di Solden. Kehadiran mobil-mobil tersebut akan memberikan pengalaman baru bagi penggemar James Bond,” ujar Mark Cameron, Jaguar Land Rover Marketing Director.

“Kami telah berkolaborasi dengan EON Production dan Cable Car Companies Solden untuk menampilkan mobil yang istimewa bagi James Bond,” tambahnya.

Diketahui, mobil-mobil Jaguar dan Land Rover sebenarnya sangat sering tampil di film James Bond. Total mobil-mobil buatan Sollihul, Inggris tersebut sudah tampil sebanyak 9 kali di 26 film James Bond. Namun, banyak penggemar James Bond lebih mengenal mobil Aston Martin ketimbang mobil Jaguar Land Rover. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9879 seconds (0.1#10.140)