Tata Tigor Terbaru Segera Mengaspal di India

Selasa, 05 Juni 2018 - 09:02 WIB
Tata Tigor Terbaru Segera Mengaspal di India
Tata Tigor Terbaru Segera Mengaspal di India
A A A
NEW DELHI - Tata Motors dipastikan siap masuk line produksi mengusung nama Tata Tigor . Model ini akan mewakili konsumen muda yang menginginkan tarikan garis yang dinamis dan menunjukkan jati diri pemakainya. Diklaim akan menjadi kendaraan India pertama bergaya ‘Styleback’.

“Setelah HEXA, kita kembali memperkenalkan Tata Tigor yang merupakan katagori baru di segmen ini. Desain dinamis tanpa batas Tata Tigor membuatnya menjadi yang pertama di India sebagai Styleback,” ujar Mayank Pareek, President, Passenger Vehicle Business Unit Tata Motors dalam situs resmi mereka.

Guenter Butschek selaku CEO & MD Tata Motors mengatakan bahwa mobil ini diyakini menjadi salah satu mobil masa depan, dan akan terus berkembang dalam bidang otomotif untuk menciptakan suatu kendaraan yang terbaru. Keinginan inilah yang membuatnya menciptakan dengan julukan ‘Styleback’ di mana merupakan kategori dengan sedan yang kompak. Tigor pun tidak hanya sekedar produk yang baru saja, merupakan salah satu wujud dari warisan untuk menciptakan sesuatu yang tak terduga.

Tigor yang mengusung filosofi dengan desain IMPACT yang diyakini dapat memberikan kesan yang ‘Expressive, Exciting, and Extraordinary’ pada eksteriornya. Sedangkan juga pada desain bagian interiornya yang diyakini akan memberikan kesan yang ‘Intelligent, Inviting, and Intouch’.

Kabin pada Tata Tigor yang telah didesain berguna untuk menciptakan ruang kaki yang luas dan mampu menampung beban dalam jumlah yang banyak. Desain interiornya ini meyakini akan memberikan kenyamanan dan juga pengalaman dalam berkendara. Fitur standar adalah mode berkendara Eco serta juga City.

Tata Motors ini pun telah menggunakan sistem audio HARMAN yang berguna memenuhi kebutuhan bagi konsumen akan berkualitas suara yang terbaik. Mobil ini pun juga hadir dalam enam pilihan warna terbaru yaitu Copper Dazzle, Pearlescent White, Espresso Brown, Berry Red, dan juga Striker Blue.

Mobilnya pun akan menunjukkan perpaduan yang paling sempurna antara desain, style, dan juga perilaku anak muda yang modern. Didesain untuk memberikan performa yang maksimal dan juga pastinya terkoneksi dengan dunia luarnya.

Mobil ini pun akan dijual di India yang terlebih dahulu yang sebelum dijual di pasar global. Tata Motors juga memberikan garansi yang standart kepada konsumen selama 2 tahun atau sekitaran 75.000km. Terdapat juga akan opsi tambahan garansi kepada konsumen di masa yang mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0130 seconds (0.1#10.140)